Terus Menulis

Sampai detik ini, masih kusempatkan menulis meski ditengah kesibukan dan terutama kemalasanku. Tulisan masih menjadi tempat terbaik untuku meluapkan emosi dalam dunia media sosial, ya tentu aku bukan orang yang hobi mengunggah status yang isinya curhatan, bagiku update status di media sosial ya haruslah yang bermanfaat, pun demikian dalam blog ini meskipun diriku meluapkan emosi masih selalu dalam benaku untuk terus berharap semoga apa yang ku alami dapat menjadi Pelajaran bagi yang membaca nya kelak, ya terutama mengingatkanku lagi jika suatu saat aku menemukan tulisanku sendiri. Kalaupun nantinya tulisanku ini dibaca orang lain aku pun berharap dapat bermanfaat.

Aku hingga detik ini masih menulis, ya apapun tulisanku aku masih berharap kelak menjadi seorang penulis. Penulis bagiku seorang yang mampu Merdeka dari tulisannya sendiri tanpa terikat norma dan aturan, seorang penulis adalah imajinator yang setiap saat dapat berseluncur didalam dunia pikirannya sendiri melalui tulisannya dapat pula mempengaruhi si pembaca. Yaa penulis itu bebas mengungkapkan tulisannya, yang tentu aturannya bukan untuk publikasi luas. Jika tulisannya semasih untuk dirinya sendiri, untuk diberikan kepada orang terdekat itu benar benar bebas. Dengan tulisan dia dapat berceritra dari masa ke masa dan abadi. Sebuah tulisan tanpa ekspresi wajah, tanpa mimic waktu tulisan itu berdendang merasuki pemikiran pembaca.

Aku kan terus menulis dan menulis