Selalu Tegak Tak Bergeming

Akhir-akhir ini banyak hal yang kualami, ada saat aku harus berfikir dalam diam, dan memandang dalam kekosongan. Aku mulai lagi berkutat dengan suasana hati, yang bahkan aku sendiri belum tentu bisa menerjemahkannya. Perjalanan hidupku masih sampai disini, masih sangat terlalu dini untuk melambaikan bendera putih. Masa depan selalu penuh teka teki untuk menariku memecahkannya. Kejadian-kejadian diluar kendaliku muncul seolah tiada henti, mulai dari ekonomi, asmara, dan lingkungan yang begitu asing. Sepertinya aku yang selalu dihadapkan dengan kehidupan asing dalam 8 tahun terkhir ini sudah mulai bisa beradaptasi. Untuk ekonomi, ya siapa yang tidak pernah berfikir tentang kehidupan dunia dan aku termasuk manusia biasa yang coba untuk mengukir diatas berlian. dan yang muncul diakhir ini adalah masalah asmara, ah bukan diakhir ini sebenarnya tetapi sudah lamaaaa dan ini ada hal baru.
Wahai masalah yang perlu kalian tahu aku akan selalu tegak berdiri untuk menghadapimu, aku tidak akan pernah menyerah. Biarlah takdir yang menjawab, ingat aku berdiri disini tidak akan tinggal diam,.

Ada yang bilang aku terlalu sabar, terlalu lemah, terlalu lembut, terlalu acuh.
lingkungan telah membentuku menjadi pribadi yang tenang, tapi tidak kompromi untuk ketegasan ini. “meski kadang goyah juga sih tegasnya,wkwkwkkw

“Aku hanya ingin ridho dengan segala yang sudah terjadi dalam hidupku”